News Studentsite

Jumat, 23 Desember 2011

Super Stick Recovery Tools


Super Stick Recovery Tools merupakan sebuah software yang digunakan untuk mengganti driver dan memperbaiki driver flashdisk yang rusak , kasus di sini flashdisk di colokkan ke computer tetapi si computer tidak dapat membaca isi flashdisk tersebut dan  terdapat  peringatan perintah “please insert a disk”. Pengalaman pribadi saya waktu itu saya ingin menginstall OS diflashdisk tetapi saat proses berjalan tiba – tiba saja terjadi suatu kesalah hingga akhirnya flashdisk saya tidak dapat digunakan, tetapi ketika saya cek di bios si flashdisk masih bisa terdeteksi, itu tandanya hardwere dari flashdisk masih bisa digunakan dan dalam kondisi baik. Saat itu saya mulai bertanya – tanya oleh si mbah google dan akhirnya si mbah memberikan petuahnya kepada saya untuk menggunakan software ini. Software ini bersifat portable.

  • Cara penggunaanya cukup mudah  
     2.  Colokkan flashdisk ke computer
     3.  Kemudian jalankan super stick recover, secara otomatis flashdisk  
          akan terdeteksi, jika tidak terdeteksi berarti hardwere sudah rusak.
     4.  Klik UPDATE dan tunggu sampai proses selesai
     5.  Flashdisk sudah siap digunakan kembali

            Semoga Bermanfaat.


0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress and blogger Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management